Kamis, 28 Mei 2015

All about Me

       Assalamu'alaikum wr.wb

  
          Ok, Guy...Postingan kali ini tentang saya yaa... Perkenalkan nama aku inmiliyu susah yaa... ngucapinnya, hehee....ya begitulah.. agak unik ya, Saya di lahirkan di Kabupaten Siak Provinsi Riau, pada 25 Mei 1997.
              Sebenarnya orangtua saya itu,orang Transmigrasi, dan orangtua saya itu Asli dari Jawa Timur,tepatnya kabupaten Trenggalek,pastinya Jago bahasa Jawa dong... ya walau sekarang berdomisili di Pekanbaru. yaa Kadang si Liburan di Jawa..




                                       

           Saya anak terakhir atau anak bungsu dari 2 bersaudara, saudara saya Kuliyah di UMM
dan akhirnya saya menyusul kuliyah disitu juga.
             Mungkin itu saja dari sayaa,... sekian dann terimakasihh

               Wassalamu'alaikum wr wb..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar